Thursday, April 18, 2013

Demi Kisah Tiga Titik, Lola Amaria Nyamar Jadi Buruh

Demi Kisah Tiga Titik, Lola Amaria Nyamar Jadi BuruhJAKARTA - Aktris sekaligus sutradara Lola Amaria merasa senang, karena film garapannya bertajuk Kisah Tiga Titik telah rampung. Banyak hal berkesan yang dirasakan Lola selama proses pembuatan film ini,  terutama saat dirinya harus melakukan penyamaran menjadi seorang buruh.

"Sebenarnya semua berkesan, tapi karena ini filmnya real, saya harus jadi buruh sebenarnya di pabrik, dengan penyamaran-penyamaran. Saya haru dapat info hal apa yang mereka rasakan, mereka keluhkan ke pengusaha juga, dan itu berat buat saya," ungkap Lola saat ditemui di Gedung PPHUI, Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta selatan, Kamis (18/7/2013).

Untuk membuatan film ini, Lola mengaku telah menyiapkan sejak tahun lalu. Proses penggarapannya sendiri menghabiskan waktu selama 25 hari dan kebanyakan mengambil di kawasan industri.

"Syutingnya 25 hari, di Jakarta, Cibinong, Pulo Gadung dan Cakung. Persiapannya setahun yang lalu, risetnya juga," jelasnya.

Lola berharap filmnya ini dapat disukai oleh seluruh masyarakat. Dalam hal ini bukan hanya buruh, melainkan semua kalangan.

"Ditonton oleh banyak orang, bukan hanya buruh," harapnya.

0 comments:

Post a Comment