Thursday, April 18, 2013

Jennifer Lawrence Cemburui Kekasih Bradley Cooper

Jennifer Lawrence Cemburui Kekasih Bradley CooperLOS ANGELES - Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper adalah pasangan yang selalu terlihat kompak ketika bermain dalam sebuah film. Namun siapa sangka jika keduanya kini dikabarkan terlibat perang dingin.

Peraih Oscar itu cemburu lantaran Bradley lebih banyak menghabiskan waktu luangnya bersama sang kekasih, Suki Waterhouse. Padahal, Jennifer dan Bradley selalu terlihat bersama ketika menjalani syuting Silver Linings Playbook dan Serena.

"Ketika Bradley dan Jennifer syuting Silver Linings Playbook dan Serena bersama, mereka tidak bisa dipisahkan. Tapi sekarang, Bradley menghabiskan waktu luangnya dengan Suki, dan dia merasa kehilangan teman," ungkap sumber.

Keduanya hanya bertemu ketika menjalani syuting film terbaru. Jennifer dan Bradley juga jarang pergi bersama seperti biasanya.

"Mereka belum menghabiskan waktu bersama sesering dulu. Bradley terbang dari London ke Boston untuk bertemu Suki dan mengajaknya tur keliling kota. Kemudian, dia terbang ke Paris bersamanya ketika tidak syuting. Karena dia menghabiskan semua waktunya bersama Suki, Jennifer hanya melihat Bradley di lokasi dan dia sedikit cemburu," lanjut sumber.

Sejak berkencan dengan model asal Inggris tersebut, Bradley lebih banyak menghabiskan waktu dengan sang kekasih. Dia juga dikabarkan sangat tergila-gila dengan Suki dan rela melakukan apapun.

Namun beberapa orang menilai Suki hanya memanfaatkan Bradley untuk meraih popularitas dan meniiti karier sebagai aktris di Amerika Serikat.

"Suki selalu mengontrol Bradley karena dia tak ingin Bradley memerlakukannya seperti seorang teman kencan. Suki ingin lebih dari itu. Dia ambisius dan punya karier modeling yang sukses di Inggris, dan juga ingin sukses di Amerika. Dan dia juga muncul di film pertamanya berjudul Pusher tahun lalu. Jadi dia senang jika Bradley mengenalkannya dengan beberapa produser dan sutradara untuk mengembangkan kariernya," tutup sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (18/4/2013).

0 comments:

Post a Comment