Thursday, April 18, 2013

Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart Cincin Neneknya

Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart Cincin NeneknyaLOS ANGELES - Kristen Stewart baru merayakan hari ulang tahunnya ke 23, beberapa hari lalu. Bintang Twilight ini pun mendapat hadiah spesial dari sang kekasih, Robert Pattinson (Rob).

Aktor asal Inggris itu mengajak Kristen makan malam di sebuah restoran Meksiko untuk merayakan ulang tahun. Dia pun dikabarkan memberikan kado spesial berupa pulpen, perhiasan mewah, dan sebuah cincin milik neneknya yang terbuat dari mutiara.

"Itu adalah gelang dari Versace, dan kain sutra dari Hermes. Rob memberikan cincin berharga dari mutiara milik neneknya," ungkap sumber. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (18/4/2013).

Rob sengaja memberikan cincin tersebut sebagai tanda dirinya telah memaafkan Kristen setelah berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Cincin itu juga menandakan Rob sudah percaya sepenuhnya pada Kristen, dan melupakan skandal perselingkuhan sang kekasih, tahun lalu.

"Dia hanya membungkusnya dengan tisu, tapi dimasukkan ke dalam amplop dan diselipkan ke kotak suratnya. Tidak ada catatan, tidak ada kata, hanya sebuah cincin. Itu hanya sebuah pernyataan dari Rob bahwa dia sudah memaafkan Kristen dan percaya sepenuhnya kepada Kristen," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment