Thursday, April 18, 2013

Shena Malsiana Idolakan Aung San Suu Kyi

Shena Malsiana Idolakan Aung San Suu KyiJAKARTA- Shena dan Fatin memiliki tokoh idola yang menginspirasi mereka dalam kehidupan. Di momen Hari Kartini, mereka banyak bercerita mengenai tokoh wanita idola mereka.
 
Sebelum ikut X Factor Indonesia, Shena aktif di organisasi kepemudaan, Indonesian Youth Conference, yang bergerak di bidang sosial.
 
Sehari-hari aktif di bidang sosial, Shena mengidolakan Aung San Suu Kyi tokoh politik asal Myanmar. Aung san suu kyi telah menginspirasi Shena, khususnya saat berjuang menyejahterakan rakyat myanmar, wanita itu tidak melupakan keluarganya saat berjuang.
 
“Aku mengidolakan Aung San Suu Kyi, dia bisa sekuat itu, dia tuh berjuang tanpa melupakan keluarga, dia ngurus negara tanpa harus meninggalkan keluarga, hebat banget," ungkap Shena
 
Kalau Fatin, sosok yang menginspirasi dirinya adalah Carly Rose Sonenclar. Carly yang merupakan finalis X Factor USA tahun 2012 itu merupakan kontestan termuda yang baru berumur 13 tahun. Hal itu lah yang membuat fatin sangat termotifasi untuk bisa menjuarai x factor. "Tokoh idola Carly Rose Sonenclar, kece abis finalis x factor usa tahun 2012 menginspirasi banget karena baru 13 tahun," kata Fatin.

0 comments:

Post a Comment