Thursday, April 18, 2013

Nick Lachey Merasa Ditipu Saat Kencan dengan Kim Kardashian

Nick Lachey Merasa Ditipu Saat Kencan dengan Kim KardashianLOS ANGELES - Nick Lachey mengungkapkan kekesalannya saat pertama kali kencan dengan Kim Kardashian, pada 2006 lalu. Dia mengaku bintang reality show itu sengaja memanggil paparazzi agar mendapat sorotan kamera, dan bisa terkenal di Hollywood.

Personel 98 Degrees itu menuduh Kim hanya mencari popularitas saat mereka berkencan. Dia juga menduga Kim sudah membuat video porno dengan Ray J saat itu.

Namun, rekaman adegan intim keduanya baru tersebar di dunia maya pada 2007 dan langsung membuat Kim terkenal dalam sekejap.

"Anggap saja begini: Kami pergi menonton film. Tidak ada yang mengikuti kami di sana. Tiba-tiba, secara misterius, ketika kami pergi, ada sekitar 30 fotografer menunggu diluar. Pasti ada permainan, dan beberapa orang memainkannya dengan baik," kata Nick.

Kim sendiri menilai dirinya mulai banyak dikenal orang setelah tertangkap kamera tengah berkencan dengan Nick. Dia sadar menjadi sasaran empuk paparazzi setelah foto keduanya muncul di majalah.

Setelah merasa dibohongi oleh Kim, Nick memutuskan untuk menjauh dan mulai berkencan dengan Vanessa Minnillo hingga keduanya menikah pada 2011. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (18/4/2013).

0 comments:

Post a Comment