Sunday, April 14, 2013

Harga Mahal, Penonton Film 3D Diprediksi Menurun

Harga Mahal, Penonton Film 3D Diprediksi MenurunLOS ANGELES â€" Penonton untuk film-film 3D diprediksi akan menurun pada tahun 2013 ini.
 
Sebuah laporan dari Fitch Rating menyimpulkan, minat penonton untuk datang ke bioskop akan menurun tahun ini. Menurut Fitch, ada dua penyebab masalah tersebut, yakni mulai berkurangnya film-film yang mencari keuntungan (di banding tahun 2012) dan penonton yang mulai bosan membayar lebih untuk sebuah film 3D.
 
Penurunan tersebut juga ditandai dengan jatuhnya film 3D di box office. Setelah tahun 2009, dinilai tidak ada lagi yang bisa mengalahkan Avatar.
 
“Mungkin awalnya karena kehadiran perkembangan film 3D. Namun, antusias masyarakat lama-lama berkurang dan tidak seperti dulu lagi. Konsumen hanya lebih difokuskan pada kualitas filmnya dan mereka mulai menimbang-nimbang untuk mengeluarkan biaya lebih,” tulis laporan tersebut, dilansir Digitalspy, Senin (15/4/2013).
 
Masih dari laporan tersebut, “Pergi ke bioskop tetap menjadi salah satu hiburan yang murah. Namun dengan peningkatan harga, terutama pada film-film 3D, orang akan berpikir dua kali.”(gal)

0 comments:

Post a Comment