Sunday, April 14, 2013

Venna Melinda: Saya Ditalak Tujuh Kali dalam Sehari!

Venna Melinda: Saya Ditalak Tujuh Kali dalam Sehari!JAKARTA - Di tengah-tengah proses perceraiannya dengan Ivan Fadillah, Venna Melinda mengaku telah tujuh kali ditalak sang suami.

Mengaku ditalak sang suami sejak 4 Januari lalu, Venna akhirnya menggugat cerai Ivan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 25 Februari lalu.

"Tanggal 4 Januari pas jam 00.00 WIB, saya ditalak tujuh kali dalam sehari," kata Venna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (15/4/2013).

Venna juga mengaku, sejak ditalak Ivan, dia sudah tak dinafkahi lahir dan batin. Dia pun mengaku, dalam gugatan cerainya tak menuntut harta gana gini.

"Semenjak tanggal 4 Januari saya sudah tak diberi nafkah, anak-anak saya tidak menuntut itu. Saya tidak menuntut nafkah berupa materi, saya hanya menuntut status saya yang tidak jelas," tandasnya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment