Thursday, June 20, 2013

Di Bali, Ashley Greene Asyik Berbikini hingga Lecet-Lecet

Di Bali, Ashley Greene Asyik Berbikini hingga Lecet-LecetJAKARTA- Ashley Greene dan Vanessa Hudgens sepertinya begitu menikmati kedatangan mereka ke Bali. Kehadiran Vanessa dan Ashley ke Pulau Dewata untuk mengikuti acara Oakley Bali Pro pada 18 Juni kemarin.

Keesokan harinya, Ashley dan Vanessa terlihat antusias menikmati liburan di Bali. Mereka terlihat asyik berbikini di sebuah kapan pesiar sambil menikmati keindahan Pulau Bali, Rabu 19 Juni kemarin. Kedua artis Hollywood ini santai memamerkan tubuh seksinya dalam balutan bikini.

Acara Oakley Bali Pro sendiri direncanakan digelar sampai 29 Juni 2013. Tak heran, Ashley dan Vanessa memanfaatkan waktu untuk menikmati desiran ombak di pantai Bali sambil berselancar ria. Vanessa juga terlihat bersama sang kekasih, Austin Butler.

Ashley pun tak ragu memasang perjalanannya di Bali lewat akun Instagramnya. Dia memasang foto sedang bersama seekor monyet di pundaknya. Namun, di foto lain, bintang Twilight itu memperlihatkan kakinya yang lecet-lecet akibat terkena karang di pantai. Maklum saja, Ashley dan Vanessa sepertinya baru belajar surfing.

"Luka perang dari bermain surfing hari ini bersama Oakley. Batu karang melukaiku," tulis Ashley di akun Twitternya.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment