Sunday, April 14, 2013

Vicky Shu Siap Berjilbab Pascaumrah

Vicky Shu Siap Berjilbab PascaumrahJAKARTA â€" Penyanyi yang selama ini dikenal sering tampil seksi Vicky Shu, mengaku siap mengubah penampilannya setelah beribadah umrah. Pelantun “Mari Bercinta 2” ini rencananya akan ke Makkah, 18 April mendatang.

"Saya sih siap pakai jilbab, lumayan sering sih kan kalau jalan-jalan. Pakai jilbab sih pakai saja, kan jilbab juga gaya," kata Vicky Shu saat dijumpai di studio RCTI, Senin (15/4/2013).

Vicky juga telah memersiapkan banyak hal untuk dibawa ke Makkah, mulai dari pakaian hingga mental. "Pakaian-pakaian, mental, semuanya disiapin. Pasti akan dijaga dari segi busana," ungkapnya.

Penyanyi kelahiran 8 Juli 1987 ini pun berharap mendapatkan yang terbaik sepulangnya beribadah umrah.

"Apapun lah yang terbaik buat aku dan keluargaku. Semoga diberi kelancaran, enggak ditunjukkin yang aneh-aneh, semoga lancar selalu," tandasnya.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment