Sunday, April 14, 2013

Eva Mendes Sedih Dilarang Ryan Gosling Sering Bugil di Rumah

Eva Mendes Sedih Dilarang Ryan Gosling Sering Bugil di RumahLOS ANGELES - Ryan Gosling dikabarkan meminta Eva Mendes tidak telanjang ketika berada di rumah. Aktor tampan ini merasa malu, dan tak nyaman ketika mengajak teman-temannya ke rumah.

Mereka juga kerap melihat Eva bugil saat berjalan di sekitar rumah. Oleh karena itu, Ryan meminta sang kekasih untuk meninggalkan kebiasaan memalukannya tersebut. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Senin (15/4/2013).

"Pada awalnya, Ryan mengira hadiah Natalnya datang dalam sekali. Tapi setelah beberapa kejadian memalukan ketika dia membawa teman ke rumah, dan mereka melihat Eva bugil, dia meminta Eva mengenakan pakaian di rumah," ungkap sumber.

Eva merasa sedih lantaran harus menghentikan kebiasaan bugil di rumah. Dia juga mengira Ryan tidak suka melihat bentuk tubuhnya yang dianggap seksi oleh banyak orang.

"Ini berdampak besar bagi Eva. Dia tidak percaya Ryan tidak ingin melihat tubuhnya dalam setiap kesempatan. Terutama karena semua pria berusaha berada di posisinya," tutup sumber.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment