Sunday, April 14, 2013

Dekat dengan Pengusaha, Vicky Shu Takut Geer

Dekat dengan Pengusaha, Vicky Shu Takut GeerJAKARTA â€" Vicky Shu kabarnya saat ini tengah dekat dengan seorang pengusaha. Meski begitu, dia enggan menyebut kedekatannya dengan kata pacaran.

Penyanyi yang kerap tampil seksi ini mengaku sudah dekat dengan seorang pengusaha sejak enam bulan terakhir. Dia pun tidak malu menyebutkan profesi dari pria tersebut.

"Ada sih yang dekat, sudah satu setengah tahun, pengusaha," ungkap Vicky saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (15/4/2013).

Takut terlalu percaya diri (pede), pelantun "Mari Bercinta 2" ini enggan disebut berpacaran. "Ini belum tentu pacaran sih, takut kegeeran kalau aku bilang pacaran," akunya.

Lebih lanjut, Vicky mengungkapkan, tidak ingin terburu-buru memutuskan menikah. Apalagi, dia melihat banyak kasus perceraian, khususnya di kalangan selebriti, yang tengah terjadi.

"Oh iya, banget, apalagi pengalaman papa mama aku kan sudah cerai pas aku SD. Jadi mama ngajarin aku jadi wanita yang mandiri," tutur Vicky.(gal)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment