Sunday, April 14, 2013

Avengers Borong Tiga Piala MTV Movie Awards

Avengers Borong Tiga Piala MTV Movie AwardsCALIFORNIA â€" Film kepahlawanan The Avengers berhasil memborong tiga penghargaan MTV Movie Awards 2013, yang sedang berlangsung di Sony Pictures Studio Lot, California.

Penghargaan pertama untuk film tersebut diraih dalam kategori Best Fight di mana Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson dan Jeremy Renner, bertarung melawan Tom Hiddleston. The Avengers pun berhasil mengalahkan adegan perkelahian dalam film Django Unchained, Skyfall, Ted, dan The Dark Knight Rises.

Tidak berhenti sampai di situ, The Avengers juga meraih Best Villain melalui peran yang dimainkan Tom Hiddleston. Di sini Tom mampu mengalahkan sederet nama pemain berbakat, seperti Javier Bardem dalam film Skyfall, Leonardo DiCaprio dengan Django Unchained, Marion Cotillard lewat The Dark Knight Rises, dan Tom Hardy dengan The Dark Knight Rises.

The Avengers juga berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam ajang tersebut, yakni Movie of The Year dan menyingkirkan Django Unchained, Silver Linings Playbook, Ted, dan The Dark Knight Rises.(gal)

0 comments:

Post a Comment