Sunday, April 14, 2013

Sering Telat, Lindsay Lohan Disebut Manusia Bermasalah

Sering Telat, Lindsay Lohan Disebut Manusia BermasalahLOS ANGELES- David Zucker punya pendapat sendiri ketika mengajak Lindsay Lohan di film terbarunya, Scary Movie 5. Menurut David, aktris 26 tahun itu orang yang penuh masalah.

Lindsay selama ini memang dikenal selalu terbelit masalah hukum dan gaya hidup yang buruk. Selain doyan mabuk dan pesta, salah satu kebiasaan buruk Lindsay yang lain ialah sering datang terlambat ke lokasi syuting.

"Lindsay adalah manusia yang bermasalah dan dia selalu terlambat sedikit ke lokasi syuting," kata David seperti dikutip Femalefirst, Senin (15/4/2013).

Padahal, kata David, Lindsay merupakan aktris yang hebat. Namun sayang, perilaku buruknya membuat karier Lindsay di dunia akting tersendat. Karier akting yang dirintis Lindsay sejak kecil hancur saat dia mulai beranjak remaja.

"Dia tahu apa yang harus dia lakukan dan dia adalah artis yang baik. Hal ini tampaknya menjadi bisnis untuk semua kecanduan dan kegilaan. Siapa pun memiliki potensi untuk kembali dan menjadi lurus," terangnya.

0 comments:

Post a Comment