Saturday, April 13, 2013

HUT Ke-30, BCL Undang Fans & Anak Yatim

HUT Ke-30, BCL Undang Fans & Anak YatimJAKARTA - Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merasakan hidupnya istimewa setelah melibatkan para penggemarnya yang tergabung di BCLicious beserta anak-anak yatim piatu dalam sebuah perayaan ulang tahunnya ke-30 di Yayasan Yatim Piatu Al Hasanat Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu 13 April 2013.
 
Pelantun "Cinta Sejati" yang mengisi soundtrack film "Habibie & Ainun" ini sebetulnya berulang tahun setiap 22 Maret. Namun, ia baru bisa meluangkan waktu kemarin.
 
"Aku sempat singgung dalam rangka ulang tahun ke-30. Aku sudah rayain sama sahabat dan keluarga. Aku ingin satu kali rayain dengan fans club dan anak yatim. Baru terlaksana hari ini, karena kemarin-kemarin jadwal padat banget," ujarnya.
 
Diakui Bunga, dirinya memiliki penggemar yang solid. Dan menurutnya saat inilah momen yang tepat untuk berbagi dengan penggemar dan anak-anak yang membutuhkan pertolongan.
 
"Aku ingin merasakan berbuat sesuatu untuk orang lain. Ini moment yang paling tepat," katanya.
 
Suami BCL, Ashraf Sinclair yang juga turut hadir mengatakan, hampir setiap tahun sang istri selalu meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama.
 
"Biasanya kita suka undang anak yatim ke rumah," tandas Ashraf.

0 comments:

Post a Comment