Saturday, April 13, 2013

Ultah, Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart Pulpen

Ultah, Robert Pattinson Hadiahi Kristen Stewart PulpenLOS ANGELES â€" Robert Pattinson membelikan Kristen Stewars sebuah pulpen untuk ulang tahunnya yang ke-23.

Jika selebriti berlomba-lomba untuk memberikan sesuatu yang mewah, untuk kekasihnya yang berulang tahun seperti mobil, helikopter, rumah, berlian, namun tampaknya berbeda dengan Robert. Sebab dia hanya membelikan pacarnya sebuah pulpen.

Namun pulpen tersebut bukan sembarang pulpen. Sebab, hadiah ulang tahun bagi Kristen ini hanya tersedia 40 buah di seluruh dunia. Pulpen ini juga hanya ada di dashboard mobil Bentley saat pertama kali keluar. Harga pulpen itu juga cukup mahal yakni USD46 ribu, atau senilai Rp446 juta.

“Rob memutuskan untuk memberikan sesuatu yang besar untuk ulang tahun kekasihnya tahun ini. Kami pikir Kristen akan lebih suka sebuah mobil. Benar-benar mobil yang bagus,” ujar sumber, dilansir Contactmusic, Minggu (14/4/2013).

Meski hanya memberikan sebuah pulpen, namun Robert juga membuat sebuah pesta mewah untuk Kristen di Malo Mexican Restaurant, Los Angeles, pekan ini.(gal)

0 comments:

Post a Comment