Saturday, April 13, 2013

MUI Kecewa Eyang Subur Batal Datangi Kantornya

MUI Kecewa Eyang Subur Batal Datangi KantornyaJAKARTA- Pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) merasa kecewa dengan ketidakhadiran Eyang Subur memenuhi undangan MUI. Padahal, pihak MUI telah mengkaji permintaan dari Eyang Subur terkait penyimpangan ajaran.

"Pengacaranya menulis surat ke MUI. Ada dua suratnya yang diberikan ke kita, pertama, surat permohonan penelitian terkait dugaan penyimpangan ajaran. Dan kedua, minta fatwa terkait dengan apa yang telah dilakukan oleh Pak Subur itu. Akan tetapi memang hingga siang hari ini yang bersangkutan berhalangan hadir. Kurang enak badan. Akhirnya kita tunda untuk klarifikasi di hari berikutnya," ujar Sektretaris Komisi Fatwa MUI, Dr. H. Asrorun Niam Sholeh, MA, saat ditemui di kantor MUI, Jl. Proklamasi, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2013).

Karena ingin masalah ini cepat selesai, pihak MUI akan segera memanggil kembali Eyang Subur dalam waktu dekat ini.

"Insya Allah as soon as possible. Kita punya target cepat agar segera clear di masyarakat. Dalam rentan waktu yang sudah kita jadwalkan, tim akan melakukan proses investigasi. Baik terkait dokumen, indormasi lisan, dan lain-lain," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment