Saturday, April 13, 2013

Kesha Kepergok Kencan dengan Wanita

Kesha Kepergok Kencan dengan WanitaLOS ANGELES â€" Penyanyi Kesha kepergok sedang berkencang dengan seorang wanita disalah satu klub gay di Los Angeles.

Pelantun “Die Young” ini memang cukup terbuka dengan orientasi seksualnya, yang tertarik dengan sesama jenis dan lawan jenis. Menurutnya, Kesha cinta tidak memandang perbedaan gender.

Pada Rabu malam lalu, Kesha terlihat sedang berkencan dengan seorang wanita muda di Roosterfish Bar. Dia sepertinya juga memersiapkan sebuah makan malam romantis, dan memperlakukan kekasihnya ini dengan sangat manis.

“Mereka ada di sebuah bar gay. Kesha terlihat sangat nyaman. Mereka benar-benar saling berbagi satu sama lain dan sangat dekat,” kata seorang sumber dilansir Music News, Minggu (14/4/2013).

“Saat lagu Michael Jackson yang "Man in The Mirror" dimainkan, Kesha meraih teman kencannya ke tengah bar yang ramai dan mereka pun mulai menari erotis di sana,” sambungnya.

Namun banyak orang yang tidak menyadari Kesha seorang selebriti, dan tidak terlalu peduli dengan apa yang dilakukannya.

“Kesha tidak berusaha menjadi siapa-siapa. Dia hanya menjadi dirinya sendiri yang sedang menikmati kencan romantis dengan seorang gadis,” tutup sumber.(gal)

0 comments:

Post a Comment