Wednesday, April 3, 2013

Kencani Model, Bradley Cooper Ingin Bikin Jennifer Lawrence Cemburu

Kencani Model, Bradley Cooper Ingin Bikin Jennifer Lawrence CemburuLOS ANGELES - Bradley Cooper dikabarkan sengaja berkencan dengan model asal Inggris berusia 20 tahun, Suki Waterhouse, untuk membuat Jennifer Lawrence cemburu.

Aktor 38 tahun itu mengira hubungannya dengan Suki dapat menarik perhatian Jennifer. Bradley juga ingin peraih Oscar itu menyesal karena hanya menganggapnya teman.

"Jennifer adalah aktris Hollywood terpanas, dan semua orang ingin bersamanya, termasuk Bradley. Dia merasa satu-satu cara menarik perhatian Jennifer ketika dia tidak syuting film Hunger Games adalah difoto bersama model yang lebih seksi, dan lebih muda. Bradley ingin Jen melihat apa yang telah lewati," ungkap sumber.

Bradley pertama kali digosipkan berkencan dengan Suki ketika meninggalkan acara Elle Style Awards pada Februari lalu.

Suki dinilai memiliki sifat yang sama dengan Jennifer. Namun, dia tidak bisa menarik perhatian Bradley sepenuhnya karena aktor tampan itu hanya ingin membuat Jennifer cemburu dengan hubungan mereka.

"Dia adalah wanita tomboi, dan berjiwa muda, seperti Jennifer. Karena hubungannya dengan Bradley, dia mendapatkan banyak hal untuk menunjang karier aktingnya. Tapi jika dia menginginkan hal lebih, dia akan patah hati," tutupnya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Rabu (3/4/2013).

0 comments:

Post a Comment