Tuesday, April 16, 2013

Kim Kardashian Tak Ingin Perceraiannya Masuk Reality Show

Kim Kardashian Tak Ingin Perceraiannya Masuk Reality ShowLOS ANGELES - Kim Kardashian tak ingin proses perceraiannya dengan Kris Humphries menjadi tontonan banyak orang, dan dimasukkan dalam acara reality show. Dia tak ingin ada kamera ketika mereka berada di pengadilan.

Padahal, Kim dan keluarganya selalu mendokumentasikan semua kegiatan sehari-hari dalam reality show mereka, Keeping Up With the Kardashian.

Kris juga merasa heran dengan keputusan Kim yang tak ingin meliput proses perceraian mereka. Kekasih Kanye West ini dikabarkan takut jika para penggemar mengetahui bahwa reality show keluarganya hanya sebuah kebohongan.

"Kris tidak mengerti mengapa Kim tidak ingin ada kamera di ruang pengadilan. Apakah sebuah masalah bagi seseorang yang selalu mendokumentasikan setiap kejadian dalam hidupnya? Pihak Kim selalu menuduh Kris sebagai orang pendendam dan serakah, ini adalah kesempatan yang tepat untuk membutkikannya. Kim takut jika dipaksa untuk bersaksi bahwa aspek reality show Kardashian adalah palsu," ungkap sumber.

Meski telah berpisah, proses perceraian Kris dan Kim berlangsung lambat. Pasalnya, dia merasa pernikahan mereka hanya sebuah kebohongan untuk menaikkan rating reality show keluarga Kim.

Oleh karena itu, atlet basket tersebut meminta pernikahan mereka dibatalkan. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (16/4/2013).

0 comments:

Post a Comment