Tuesday, April 16, 2013

Kristen Stewart Malu Bertemu Istri Bekas Selingkuhannya

Kristen Stewart Malu Bertemu Istri Bekas SelingkuhannyaLOS ANGELES - Kristen Stewart secara tidak sengaja bertemu dengan Liberty Ross saat menghadiri festival musik Coahella, pekan lalu. Bintang Twilight itu dan Robert Pattinson datang lebih awal ke stage Jurrasic 5 untuk melihat penampilan grup hip-hop.

Namun, Kristen sangat terkejut dan tak bisa menyembunyikan rasa malu ketika Liberty berdiri berdiri di sampingnya dan melihat pertunjukan yang sama. Model asal Inggris tersebut datang bersama sang kekasih, Jimmy Iovine dan Bono "U2".

Sekadar diketahui, Kristen pernah berselingkuh dengan suami Liberty, sutradara Rupert Sanders ketika syuting film Stuntman and the Huntsman. Skandal itu telah membuat rumah tangga keduanya berujung pada perceraian.

Setelah kepergok selingkuh dengan Rupert, Kristen telah meminta maaf kepada semua orang, termasuk Liberty. Dia juga berusaha melupakan kejadian tersebut dan berusaha memerbaiki hubungannya dengan Robert. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Selasa (16/4/2013).

"Kristen telah berusaha keras untuk melupakan kejadian tahun lalu, dan dia masih merasa sangat bersalah. Dia dan Rob telah mengubah sudut besar dalam beberapa bulan terakhir dan mereka berdua berada di sana untuk bersenang-senang. Hal terakhir yang ingin Kristen lakukan adalah membuat Liberty merasa tidak nyaman. Dia terlihat sangat sedih di belakang panggung pada malam itu," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment