Tuesday, April 16, 2013

Brad Pitt Kesal Jolie Fokus Urus Pengungsi daripada Keluarga

Brad Pitt Kesal Jolie Fokus Urus Pengungsi daripada KeluargaLOS ANGELES - Brad Pitt memeringatkan Angelina Jolie lebih berhati-hati ketika menjalankan misi kemanusiaan di Afrika. Dia juga meminta bintang Salt itu lebih fokus dan memerhatikan keenam anaknya.

Jolie diketahui pingsan saat tengah menyelidiki kasus perkosaan dan seorang wanita yang terluka di Kongo. Dia langsung mendapatkan perawatan dan tak memberitahukan Pitt hingga kembali ke Los Angeles.

Namun, Pitt merasa sangat marah ketika mengetahui hal tersebut dan meminta Jolie untuk lebih memikirkan keluarganya. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Selasa (16/4/2013).

"Brad memeringatkannya. 'Kamu harus lebih santai. Kamu sedang membunuh dirimu sendiri.' Dan dia mengingatkan bahwa anak-anaknya juga membutuhkannya, dan dia tak ingin mereka tumbuh tanpa seorang ibu. Dia bilang Angie punya jadwal yang padat dan harus menyelamatkan orang lain, dan itu adalah misi yang tidak mungkin," ungkap sumber.

Kesibukan Jolie membuat tubuhnya menjadi sangat kurus dan jauh dari kesan seorang selebriti Hollywood. Brad berharap ibu enam anak tersebut mengurangi kesibukan.

"Dia makan seperti seekor burung dan jarang makan daging. Brad dan teman dekatnya berusaha membujuknya agar menjaga diri lebih baik. Angelina sangat kurus dan pucat yang terlihat seperti pengungsi dengan bentuk yang lebih indah. Dia hanya tinggal tulang. Pipinya pucat dan membutuhkan istirahat. Dia mungkin telah kehilangan 93 pounds," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment