Tuesday, April 16, 2013

Dilelang, Foto Topless Angelina Jolie Dicium Kuda

Dilelang, Foto Topless Angelina Jolie Dicium Kuda LOS ANGELES - Sebuah foto menampilkan Angelina Jolie berpose topless dengan seekor kuda putih, akan dilelang di rumah lelang Christie di London, Inggris, bulan depan.

Gambar yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya ini diambil oleh fotografer ternama David LaChapelle, dan diharapkan dapat terlelang 25 ribu  poundsterling (senilai Rp372 juta), sampai 35 ribu poundsterling (sekira Rp520 juta).

Foto berwarna ini diambil di era 2001 ketika sang aktris masih berusia 25 tahun. Di lengan atas Jolie juga masih terdapat tato bertuliskan nama bekas suaminya, Billy Bob (tato tersebut kini sudah dihilangkan oleh Jolie).

Selain foto tersebut, ada juga foto hitam putih pemenang Oscar berusia 37 tahun itu, dengan pasangannya yang sekarang, Brad Pitt. Mereka digambarkan sebagai pasangan suami istri yang sedang berdoa sebelum makan di meja makan bersama lima anaknya.

Foto ini diambil oleh fotografer fashion, Steven Klein, tahun 2005, dan muncul di majalah W. Sekira 8.000-12.000 poundstreling (Rp119 juta-178,5 juta) diharapkan mampu menjadi nilai dari karya fotografi ini. Demikian seperti dilansir Dailymail.

Kedua foto tersebut adalah bagian dari pelelangan dengan tema The Wild Side of Photography. Selain itu, masih ada foto LaChapelle lainnya seperti foto tahun 2009 berjudul Berlin Stories, yang menampilkan sekelompok pria dan wanita pada pesta tahun baru 1932.

Balai lelang Christie menyatakan bahwa ini adalah "kesempatan bagi kolektor cerdas di seluruh dunia untuk mendapatkan foto dengan sumber yang luar biasa". Christie akan melelang 108 karya fotografi mulai dari 1.500 poundsterling (Rp22,3 juta) sampai  70 ribu poundsterling (Rp1,04 miliar) dengan perkiraan total sebesar 1,5 juta poundsterling (Rp22,3 miliar).


0 comments:

Post a Comment