Tuesday, April 16, 2013

Tampilan Akun Twitter SBY Mirip Obama, Ini Kata Memes

Tampilan Akun Twitter SBY Mirip Obama, Ini Kata MemesJAKARTA â€" Setelah bergabung di jagad Twitter, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) banyak mendapat cibiran masyarakat. Salah satunya, karena tampilan akunnya mirip Barack Obama. Namun, Memes meminta masyarakat menilai hal itu positif.

Pada latar foto akunnya, SBY terlihat sedang bersalaman dengan rakyatnya. Pemandangan yang juga dapat ditemui di akun Obama. Sontak, masyarakat Twitter menilai SBY meniru cara Obama.

“Enggak apa-apalah, ambil positifnya saja. Memang sebagai orang nomor di Indonesia, penggambarannya harus kenal rakyat, kita ambil positifnya saja. Karena di samping itu semua tetap banyak kok yang kagum sama beliau,” ujar Memes saat dihubungi Okezone melalui telefon genggamnya, Selasa (16/4/2013).

Lebih lanjut, Memes mengatakan, dia telah memberikan saran kepada SBY untuk menanggapi mention pengguna Twitter dengan kepala dingin dan pikiran fresh.

“Saya sempat menyampaikan sama bapak dan ibu (SBY dan istri) agar menanggapi mention dengan pikiran yang fresh. Karena saya bilang di Twitter itu kan orang beragam, ada yang suka menghujat, ada yang galau atau nanti mungkin curhat sama beliau. Aku sih mikir positif saja ya untuk beliau. Susah lho buat seorang pemimpin nomor satu mau ikutan main Twitter,” tandasnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment