Tuesday, April 16, 2013

Machica Mochtar Yakin Anaknya Diakui Negara

Machica Mochtar Yakin Anaknya Diakui NegaraJAKARTA â€" Machica Mochtar merasa optimis bisa memenangkan sidang putusan Muhammad Iqbal anak kandung almarhum Moerdiono.

"Karena yang menjalani semua ini saya. Harapannya dari putusan itu saya bisa memenangkan perkara dari selama ini yang ada. Karena adanya Iqbal itu bagian dari sejarah, hidup saya yang selama ini saya jalani bersama almarhum Moerdiono," kata Machica ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2013).

Wajar saja jika penyanyi dangdut yang terkenal di era 1990-an itu merasa optimis mampu memenangkan sidang. Apalagi sebelumnya, Machica telah disumpah supletoir Iqbal merupakan hasil pernikahan sirinya dengan mantan Menteri Sekretaris Negara orde baru itu.

"Dari perjalanan sidang, selama ini selain tes DNA, saya juga diminta melakukan sumpah supletoir. Di situ saya yang mengucapkan sumpah itu. Karena buat saya sumpah itu mempunyai hubungan transedental manusia dengan Tuhannya," urainya.

Selain itu, Machica juga merasa bangga. Pasalnya, perkara yang dijalani dia yang pertama terjadi di Indonesia.

"Yang jelas perkara ini baru pertama kali ada di Indonesia, bisa sampai ke lembaga tinggi yang ada di negeri ini," tutupnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment