Friday, April 5, 2013

Rihanna Jadi Korban Kejahilan Orang Asing

Rihanna Jadi Korban Kejahilan Orang AsingLOS ANGELES - Para selebriti Hollywood tampaknya tengah diteror oleh orang tak bertanggung jawab yang kerap mengerjai mereka. Kali ini, Rihanna menjadi korbannya, hanya berselang satu hari dari kejadian yang menimpa P. Diddy.

Pihak kepolisian datang ke rumah Rihanna di Pasific Palisades pada 4 April lalu, setelah mendapat laporan ada dua pria bersenjata yang masuk ke kediamannya. Kedua orang itu juga disebut telah menembak seseorang di dalam rumah.

Insiden Rihanna terjadi setelah satu hari sebelumnya kejadian serupa menimpa P. Diddy. Belasan polisi dan dua helikopter langsung menerebos rumah P. Diddy karena mendapat laporan kejahatan palsu.

Namun, setelah melakukan penyidikan, pihak kepolisian tidak menemukan hal mencurigakan di kediaman P. Diddy ataupun Rihanna. Pihak penegak hukum akan menangani kasus ini secara serius dan menindak para pelaku bila keberadaannya sudah diketahui.

Beberapa artis pernah menjadi korban keisengan orang tak bertanggungjawab ini, di antaranya Paris Hilton, Tom Cruise, Ashton Kutcher, Justin Bieber, Miley Cyrus, Chris Brown, dan keluarga Kardashian. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (5/4/2013).

0 comments:

Post a Comment