Friday, April 5, 2013

Jenny McCarthy Pernah Ditinggal Pacar Usai Bercinta

Jenny McCarthy Pernah Ditinggal Pacar Usai BercintaLOS ANGELES- Jenny McCharty mengaku pernah punya pengalaman seks yang memalukan ketika masih kuliah. Model majalah Playboy ini pernah ditinggal pacarnya usai bercinta.

Jenny sering pergi ke apartemen pacarnya dan melakukan hubungan intim. Usai melakukan hubungan, Jenny pun ditawarkan makanan. Kebetulan, ada gerai restoran cepat saji di depan apartemen pacarnya.

"Aku bertemu pria ini di kampus dan kemudian kami pulang ke apartemennya dan melakukan hubungan. Setelah itu dia berkata padaku apakah aku lapar dan aku bilang iya. Dia bilang, ada McDonalds di depan, apa yang kamu mau?. Lalu dia bangun dan meninggalkan aku," ujar Jenny seperti dikutip contactmusic, Jumat (5/4/2013).

Hampir empat jam model 40 tahun ini menunggu sendirian. Dia pun berinisiatif melongokk dari jendela tempat sang pacar membeli makanan. Alangkah kagetnya Jenny begitu tahu gerai makanan itu ternyata tutup.

"Setelah empat jam, aku melihat keluar jendela dan McDonalds tutup. Aku menyadari, ya Tuhan dia meninggalkan aku. Jadi aku pulang ke asrama kampusku dengan rasa malu. Dia tak pernah kembali. Dan aku ada di apartemennya. Itu adalah pengalaman terburuk," kenangnya.

0 comments:

Post a Comment