Friday, April 5, 2013

Nikahi Joanna Krupa Harus Mau Bercinta Seminggu 3 Kali

Nikahi Joanna Krupa Harus Mau Bercinta Seminggu 3 KaliLOS ANGELES- Supermodel Joanna Krupa punya syarat khusus untuk calon suaminya kelak. Wanita 33 tahun ini meminta hubungan seks tiga kali dalam satu pekan jika sudah menikah.

Tak cukup hanya dengan ucapan, Joanna ingin permintaannya itu dituangkan dalam sebuah surat perjanjian khusus. Joanna disebut sudah mendesak tunangannya, Romain Zago untuk mau menuruti syarat itu. Artinya, Joanna bisa menempuh jalur hukum jika hasrat seksnya tidak terpenuhi.

"Joanna itu seperti mesin. Dia memiliki dorongan seks yang besar. Dia ingin kami membuat perjanjian pranikah yang menyatakan kami akan berhubungan intim tiga kali seminggu," ungkap Romain seperti dikutip The Sun, Sabtu (6/4/2013).

Syarat yang diajukan Joanna itu sepertinya karena dirinya dan Romain terlalu sibuk untuk meluangkan waktu untuk bermesraan selama ini.

"Aku tidak akan berbohong dan mengatakan kita melakukannya setiap hari. Aku terlalu banyak bekerja, dia banyak bekerja dan dia selalu bepergian," tandasnya.

Joanna sendiri memang pernah mengeluhkan kehidupan asmaranya yang dia rasa hampa tanpa hubungan intim. Karena itu pula, dia mengajukan syarat yang tak lazim kepada calon suaminya.

"Anda akan berpikir kita akan di kamar tidur sepanjang hari dan sepanjang malam, tapi tidak melakukannya. Aku tidak tahu apa masalahnya. Aku pikir dia bekerja terlalu banyak dan stres," keluh Joanna.

0 comments:

Post a Comment