Friday, April 5, 2013

James Franco Baca Majalah Playboy Sejak Kecil

James Franco Baca Majalah Playboy Sejak KecilLOS ANGELES- James Franco mengaku sudah sering membaca majalah Playboy sejak masih kecil. Karena belum cukup umur, tentu saja James membacanya secara diam-diam.

Kebetulan, James berperan sebagai pendiri dan pemilik majalah Playboy, Hugh Hefner di film biografi bintang film porno, Linda Lovelace. Namun, aktor 34 tahun itu mengaku tak pernah bertemu Hefner sama sekali.

"Tidak pernah bertemu meskipun aku menggemari karyanya sejak kecil. Serius, aku mendapatkan majalah itu dari koleksi teman ayahku ketika dia sedang tidak ada di rumah," ujar James seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (6/4/2013).

Karena memerankan Hefner, James mengaku sangat mengagumi pria yang kini berusia 86 tahun itu. Namun, karakter yang diperankan James ialah Hefner sewaktu masih sangat muda.

"Aku memerankan Hefner di tahun 1970. Hefner jauh lebih muda, dan lebih sadar diri. Sangat menyenangkan melihat wawancara yang sudah lama untuk meriset peranku. Aku melihat dia sangat menarik," katanya.

0 comments:

Post a Comment