Friday, April 5, 2013

Wah, John Mayer Cemburui Russell Brand!

Wah, John Mayer Cemburui Russell Brand!LOS ANGELES - John Mayer merasa cemburu ketika Katy Perry menyinggung Russell Brand. Pelantun "Your Body is Wonderland" ini juga tak suka dengan hubungan keduanya.

Meski sudah bercerai, Katy dan Russell masih menjalin komunikasi dan tetap berhubungan baik. Penyanyi cantik tersebut bahkan kerap membandingkan John dan bekas suaminya selama mereka berkencan.

"Katy dan Russell masih saling bicara satu sama lian dan itu membuat John kesal. John tak pernah berada dalam hubungan dimana dia menjadi fokus utama, dan itu mengganggunya," ungkap sumber.

Selama berkencan dengan John, Katy sengaja membandingkannya dengan Russell lantaran kerap menggoda wanita lain. Dia ingin menunjukkan bahwa Russell memiliki banyak kelebihan dan John harus bisa menghargai hubungan mereka.

"Tentu, Katy tidak senang John sering menggoda wanita lain dan bermain dengan sifat playboynya, bahkan ketika Katy berada di sampingnya. Tapi, Katy memberikan serangan. Dia tahu dapat menekan John dengan membandingkan kekurangannya dengan kelebihan Russell, yang sangat dibenci John," lanjutnya.

Meski keduanya tampil tenang setelah berpisah, Katy dan John masih menyimpan rasa cemburu satu sama lain. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Jumat (5/4/2013).

"John dan Katy bersama seperti gunung merapi yang akan meletus. Hubungan mereka sangat mudah menguap, yang berasal dari kecemburuan keduanya dari dalam hati," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment