Friday, April 5, 2013

Diam-Diam, Angelina Jolie Sering Bertemu Eks Suami

Diam-Diam, Angelina Jolie Sering Bertemu Eks SuamiLOS ANGELES - Angelina Jolie dikabarkan sering bertemu bekas suaminya, Billy Bob Thornton, tanpa sepengetahuan Brad Pitt. Bintang Salt ini kerap berkunjung ke rumah Billy ketika berada di Los Angeles, dan menghabiskan waktu berjam-jam.

Sekadar diketahui, keduanya bercerai pada 2003. Meski tak lagi bersama, Angelina dan Billy masih menjalin kedekatan dan kerap berkomunikasi secara rahasia. Ibu enam anak ini bahkan membuat kata pengantar saat Billy membuat buku pada 2012 lalu.

"Angelina dan Billy Bob adalah pasangan yang sangat dekat. Dan kapanpun Angelina berada di Los Angeles, dia akan datang ke rumahnya dan mereka bicara selama berjam-jam. Mereka sering bertemu belakangan ini," ungkap sumber.

Angelina mengatakan Brad tidak akan suka bila dirinya dekat dengan Billy. Oleh karena itu, dia sengaja bertemu dengan bekas suaminya secara diam-diam. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (5/4/2013).

"Angie telah mengakui bahwa Brad tidak akan pernah mengizinkan dirinya mengunjungi dan bicara dengan Billy Bob. Dia bahkan tidak tahu mereka sering berkomunikasi selama ini. Dan dia juga tidak tahu seberapa dekat keduanya," tutup sumber.

0 comments:

Post a Comment