Saturday, July 6, 2013

Isa Raja Kagumi Titi Rajo Bintang

Isa Raja Kagumi Titi Rajo BintangJAKARTA - Sempat tampil bersama Titi Rajo Bintang di acara Ami Awards, beberapa waktu lalu, Isa Raja menganggap bekas istri Wong Aksan itu sosok inspiratif.

Terlepas dari statusnya sebagai seorang single parent, Isa melihat Titi wanita yang bisa menginsprasi banyak orang.
 
"Menurutku mbak Titi itu sangat inspiratif dengan berbagai bakat yang dia punya. Mulai dari main drum, akting, sampai sekarang dengar-dengar katanya juga mbak Titi sudah mulai merambah dunia penulisan. Salut lah, secara dia itu seorang wanita," kata Isa kepada Okezone.
 
Jebolan X Factor ini juga mengungkapkan, wanita Indonesia bisa mengambil banyak pelajaran dari Titi Rajo Bintang. Titi bisa membuktikan gender bukanlah penghalang bagi wanita-wanita yang ingin bermimpi.
 
"Mbak Titi sejauh ini bisa membuktikan, meskipun dia single parent, dia tetap bisa melakukan apapun untuk berkarya. Ya intinya, perempuan sekali pun tetap bisa breakthrough untuk mencapai mimpi mereka. jangan pernah takut bermimpi.Selama kita mampu kita harus tetap mengejar apa yang kita inginkan," pujinya.
 
Pada malam Anugerah Musik Awards (AMI) Indonesia, Isa tampil bersama Titi Rajo Bintang yang tergabung bersama sebuah band bentukan RCTI, Super Band. Selain Titi Rajo Bintang, Tata Janeta, Andra, Jono juga tergabung dalam band ini. Isa bersama Super Band membawakan lagu Nicky Astria berjudul "Uang".
 
Mau buka puasa bareng Fatin & Dera "Idol", ikuti acaranya di sini.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment