Saturday, July 6, 2013

MNC Kids Hadirkan Program Mendidik untuk Anak

MNC Kids Hadirkan Program Mendidik untuk AnakJAKARTA- Untuk menyalurkan kreatifitas anak, MNC Channels mempersembahkan MNC Kids, channel terbaru yang memiliki program-program edukatif dan menghibur bagi anakâ€"anak usia 3 â€" 9 tahun dan juga memberikan informasi untuk Sang Bunda.

MNC Kids resmi diluncurkan pada hari Rabu, 3 Juli 2013 dengan menjadi channel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang menghadirkan program-program khusus untuk anak. MNC Kids memberikan referensi dalam menambah pengetahuan dan kecerian buah hati selama 24 Jam Nonstop.

Setelah sukses launching dan mengudara sejak 22 Juni 2013 lalu, kini MNC Kids akan kembali melakukan launching dalam program Dahsyat 2013 pada tanggal hari Sabtu, 6 Juli 2013. Bertempat di Studio 6 RCTI, launching kali ini dimeriahkan oleh kehadiran Icon MNC Kids yaitu, Monic sang lumba-lumba lucu yang mampu menghadirkan keceriaan anak-anak di rumah maupun di Studio.

Dengan tagline “Learn Laugh Love Life”, MNC Channels menghadirkan program untuk anak-anak sehingga mereka belajar dengan penuh keceriaan, cinta kasih dan diterapkan dikehidupan mereka nantinya.

"Dalam upaya menyajikan hiburan yang positif dan edukatif. Kami kembali menghadirkan channel terbaru ke-17, MNC Kids. MNC Kids menyajikan program-program anak yang berwawasan, menghibur, dan menginspirasi anak-anak Indonesia, agar mereka menjadi penerus bangsa yang kreatif dan berprestasi," ujar CEO of MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Melalui program-program yang berkualitas, MNC Kids menghadirkan program-program kartun dan puppet seperti, Jalan Sesama yang akan menayangkan karakter Momon, Putri, Tantan serta Jabrik. Tidak ketinggalan pula Elmo The Musical yang juga turut hadir memberikan tayangan yang edukatif untuk anak. Si biru Super Grover 2.0 pun akan menyemarakan hari-hari si buah hati dengan tayangan yang menghibur khas anak-anak. Serta Bernard Bear dengan tingkah lucu dan menggemaskannya.

Selain itu, program-program edukatif lainnya seperti Profesor Cilik yang akan memberikan pengetahuan dalam segala bidang pun akan hadir di MNC Kids. Program yang melibatkan orang tua dan anak juga akan tayang seperti Mamiku Kokiku dan Daddy & Me. Ada juga program yang akan memperkaya referensi program di MNC Kids seperti Just For Kids dan Mom & Kiddie. Serta program Larva yang bercerita mengenai persahabatan dua binatang kecil dalam mengadapi masalah-masalah yang mereka hadapi. Aksi Didi Tikus yang bercerita tentang aksi seekor tikus yang bisa berbicara dan bersahabat dengan manusia.

Lalu ada juga Dive Olly Dive yang bercerita mengenai petualangan sebuah kapal selam kecil yang baik hati dan selalu ingin jadi penyelamat hebat.  Tidak hanya program kartun saja, Anak-anak juga dapat melihat puppet show Si Komo, yang menampilkan cerita yang mengandung pesan moral untuk anak-anak dengan menggunakan karakter si Komo, Belu (Bebek Lucu), Dompu (Domba Putih), Piko (Si Sapi) dan Ulil (Ulat Kecil).

"Melalui program-program yang menarik, menghibur dan dapat memberikan pengetahuan serta keceriaan bagi anak-anak Indonesia, MNC Kids sebagai satu-satunya channel yang menayangkan program anak kini sudah dapat disaksikan di Indovision channel 42 dengan menghadirkan beragam tayangan yang dapat memberikan pengetahuan dan kecerian buah hati anda selama 24 Jam Non Stop," kata Nana Putra selaku Managing Director Programming & Production MNC.

MNC Kids juga menghadirkan program-program agar anak-anak dapat belajar dengan lingkungannya. Salah satu programnya adalah Petualangan Monic yang bercerita mengenai petualangan seru yang dilakukan oleh karakter Monic dengan beberapa anak yang merupakan sahabatnya ke berbagai tempat menarik dan seru, melakukan kegiatan dan menemukan info-info bermanfaat sehingga menambah pengetahuan.

Dalam sambutannya kali ini, Ibu Kanti Mirdiati selaku Managing Director of Sales & Marketing MNC Group menyampaikan sambutannya.

"Dengan adanya channel baru persembahan MNC Channels maka akan menambah referensi program khususnya untuk anak-anak. Melalui MNC Kids, kebutuhan akan konten lokal semakin terpenuhi sehingga memberikan pengetahuan dan menambah kreatifitas anak," terangnya.

Di samping menayangkan program anak yang berkualitas, MNC Kids hadir memberikan lagu-lagu yang lucu dan menggemaskan khas anak-anak sehingga  mampu memancing kreatifitas melalui tayangan yang edukatif dan menghibur.

"Dengan adanya saluran berkualitas bagi anak-anak Indonesia, kami berharap MNC Kids bisa membantu masyarakat dan keluarga Indonesia dalam memajukan generasi mendatang melalui program edukatif dan menghibur. Semoga ke depannya MNC Kids mampu menjadi channel referensi bagi para orangtua dalam membantu pendidikan anak-anak mereka," harap Ibu Lala Hamid selaku EVP of MNC Channels.

"Untuk menyajikan tayangan yang dapat mendidik dan sekaligus memberikan keceriaan terhadap anak-anak, MNC Kids andalannya. MNC Kids mampu memberikan pengetahuan dengan cara yang menyenangkan, sehingga anak-anak akan lebih mudah mencerna pengetahuan yang mereka pelajari. MNC Kids akan melengkapi puluhan channel ekslusif yang ada di platform Indovision, sekaligus menambah pilihan tayangan terbaik untuk anak-anak Indonesia," tambah Wakil Direktur Utama PT. MNC Sky Vision Handhianto Suryo Kentjono.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment