Saturday, July 6, 2013

Kicauan Terakhir Mendiang Ilham "Funky Kopral": Ternyata Saya Masih Hidup

Kicauan Terakhir Mendiang Ilham "Funky Kopral": Ternyata Saya Masih HidupJAKARTA- Basist Funky Kopral, Ilham Purnama meninggal dunia siang tadi. Pria yang akrab disapa Hamsky itu memang sudah mengalami gejala tifus sejak bulan Mei 2013.

Dalam akun Twitternya, kicauan terakhir yang Ilham tulis sendiri berisi tentang rasa syukurnya masih diberi kehidupan. Musisi 29 tahun itu terakhir berkicau pada 22 Juni 2013.

"Menghirup udara pagi,. Ternyata saya masih hidup. Alhamdulillah," kicau Ilham.

Namun, tweet terakhir Ilham merupakan re-tweet kutipan dari pemimpin besar revolusi Rusia, Vladimir Lenin. Ucapan Lenin dalam bahasa Inggris itu berisi tentang kondisi masyarakat dalam kapitalisme.

"Kebebasan dalam masyarakat kapitalis tetap hampir sama seperti di Yunani kuno: Kebebasan untuk pemilik budak. - Vladimir Lenin."

Adik kandung Iman "J-Rocks" itu memang menolak dirawat di rumah sakit dengan alasan ingin dirawat oleh ibunya. Namun, Ilham tetap memeriksa kesehatannya secara rutin.

"Tapi dia cek dokter rutin," kata manajer Funky Kopral, Dyka saat berbincang dengan okezone, Sabtu (6/7/2013).

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment