Saturday, July 6, 2013

Masih Butuh Duit, Ibunda Ngotot Lelang Barang Milik Uje

Masih Butuh Duit, Ibunda Ngotot Lelang Barang Milik UjeJAKARTA - Meski hubungannya mertua dan menantu, namun diakui ibunda almarhum Jeffry Al-Buchori (Uje), Umi Tatu, dirinya suka berbeda pemikiran dengan istri Uje, Pipik Dian Irawati. Terutama saat melelang motor yang dikendarai Uje di malam kecelakaannya.

"Dengan adanya persebrangan itu, seperti masalah lelang ya, mungkin berbeda argumentasi. Umi pikirnya gini, lelang itu bukan melelang karena kita enggak punya duit, bukan lelang karena kita miskin, maaf nih, itu lelang itu karena dengan lelang itu bisa umpama harga Rp100 juta, dengan dilelang gitu kan bisa jadi Rp300 juta. Bahkan itu motor ada yang nawar sampai Rp800 juta. Mungkin Pipik pikirannya lelang itu negatif. Makanya, Umi luruskan," jelas Umi Tatu saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan

Meski demikian, Umi Tatu menjamin bahwa hingga kini hubungannya dengan Pipik tidak ada masalah. Hanya saja, dirinya memang sudah jarang menyambangi kediaman Pipik, lantaran kesibukannya yang padat.

"Baik, kalau ketemu juga ngobrol biasa. Cuma kurang sering saja. Kalau Umi ke sana terus gimana dong, kan Umi juga masih pengin duit. Umi juga sama kayak Uje, punya masyarakat," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment