Saturday, July 6, 2013

NKOTB Sarankan Justin Bieber untuk Hadapi Masalah

NKOTB Sarankan Justin Bieber untuk Hadapi MasalahLOS ANGELES â€" Boyband legendaris New Kids On The Block (NKOTB) menyarankan Justin Bieber menikmati masa gemilangnya, dan tidak perlu khawatir dengan banyaknya masalah yang dihadapi.

Seperti diketahui, Justin dituntut oleh seorang fotografer karena telah melakukan penyerangan pada 2012 lalu. Selain itu, dia juga dituduh telah meludahi tetangganya.

Jordan Knight, salah satu personel NKOTB memberikan nasehatnya kepada pelantun "Boyfriends" tersebut untuk tidak usah memusingkan apa yang diberitakan oleh berbagai media.

"Kami tidak tahu berapa banyak berita yang dibesar-besarkan. Jangan mendengarkan apa yang disebarkan oleh media. Jadilah diri sendiri, dan bersenang-senanglah. Kesenangan adalah hal yang paling utama," saran Jordan, dilansir Digitalspy, Minggu (7/7/2013).

Selain itu, Joey McIntyre juga mengungkapkan hal sama. Menurutnya, kritikan pedas yang diberikan media terhadap Justin tidaklah adil.

"Saya berpikir tentang apa yang saya lakukan pada usia 19 atau 20. Saya membuat beberapa kesalahan dan saya rasa kita semua melakukannya. Sayangnya bagi sebagian orang, mereka itu terkenal di seluruh dunia atau semua yang menggunakan internet," ucap Joey.

Lebih lanjut, Joey mengungkapkan, "Kalian harus merasakan apa yang anak itu (Justin) rasa. Dia mungkin membuat beberapa kesalahan, tetapi mudah-mudahan dia mampu melaluinya dan menyadari ada yang hidup yang lebih baik."

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment