Saturday, July 6, 2013

Kesal, Kristen Stewart Umpat Paparazzi seperti Kecoa

Kesal, Kristen Stewart Umpat Paparazzi seperti KecoaLOS ANGELES- Hampir semua selebriti Hollywood tidak suka dengan paparazzi. Begitu juga dengan bintang Twilight, Kristen Stewart.

Ketika hendak mendatangi restoran, Kristen sudah ditunggu puluhan paparazzi. Mantan kekasih Robert Pattinson itu pun langsung memasang muka tak bersahabat.

Saat Kristen keluar dari mobil, para paparazzi langsung memborbardir artis 23 tahun itu dengan jepretan kamera. Mereka juga memberondong Kristen dengan sejumlah pertanyaan. Namun, Kristen bergeming dan malah melontarkan kepada paparazzi.

"Tikus, kecoa, parasit," ketus Kristen sambil bergegas masuk ke dalam restoran, seperti dikutip Aceshowbiz., Sabtu (6/7/2013)

Kristen memang pernah punya pengalaman kurang menyenangkan terhadap paparazzi yang selalu menguntitnya ke mana pun dia pergi. Bahkan, berkat foto paparazzi pula perselingkuhan Kristen dengan Rupert Sanders terkuak. Akibatnya, hubungan Kristen dan Robert Pattinson menjadi renggang hingga putus sekarang.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment