Saturday, July 6, 2013

Jelang Ramadan, Epy Kusnandar Santuni Anak Yatim

Jelang Ramadan, Epy Kusnandar Santuni Anak YatimJAKARTA- Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, komedian Epy Kusnandar menggelar santunan kepada anak-anak yatim. Apalagi, Epy memang sudah menjadi yatim sejak kecil.

"Sebelum menginjak bulan suci Ramadan, saya diundang sama Jeng Ana, sama panitia untuk berbagi sama anak-anak yatim, kenapa harus begitu, karena anak yatim harus disantuni. Saya ini anak yatim, yang sukses karena saya ada yang santuni," kata Epy, di klinik Jeng Ana, kawasan Kalibata, Jakarta.

Menurut Epy, pengalaman pahit pun kerap dirasakannya saat mengingat masa kecilnya. Oleh karena itu, dirinya berusaha untuk tidak melupakan masa lalunya setelah kini meraih sedikit kesuksesan.

"Sejak usia 3 tahun ditinggal bapak, akhirnya saya temukan figur bapak dari seorang kakek yang keras mendidik saya, saking kerasnya saya dipecut, disuruh salat, salat, salat. Kalau enggak, saya dikurung kayak anak ayam saja," kenang Epy.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment