Tuesday, August 13, 2013

Keluarga Belum Tentukan Tabur Abu Kris Biantoro di Mana

Keluarga Belum Tentukan Tabur Abu Kris Biantoro di ManaJAKARTA - Sebelum meninggal, Christoporus Soebiantoro atau lebih dikenal Kris Biantoro meminta jenazahnya dikremasi lalu ditabur di laut. Namun, pihak keluarga belum bisa memutuskan akan pantai Dadap atau Cilincing.

Sebelum aktif di dunia entertaiment, mendiang merupakan pejuang kemerdekaan dalam kesatuan PETA. Predikat sebagai veteran pun disandangnya.

Namun, jika biasanya seorang veteran meninggal akan dilakukan prosesi ala militer dan dimakamkan di taman makam pahlawan, tidak begitu dengan om Kris. Atas permintaannya kepada anak-anaknya, jenazah Kris Biantoro akan dikremasi.

"Atas permintaan beliau, beliau enggak suka, prosesi ritual yang menyusahkan. Rencananya besok jenazah bapak akan dikremasi di Oasis di daerah Tangerang pada jam 11.00 WIB," ujar Arto Soebiantoro, anak kedua Kris Biantoro ditemui di kediamanya, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8/2013).

Lebih lanjut, Arto menuturkan, ayahandanya memang sangat mencintai Indonesia. Dia pun meminta abunya nanti ditabur di salah satu laut di Indonesia.

"Bapak suka air, dan mau kembali ke air, Untuk menabur abunya kita memang sempat bingung, rencananya di pantai Dadap, atau di Cilincing," pungkasnya.

Lihat juga foto-foto suasana di rumah duka di sini.

1 comments:

"""ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5"""

Post a Comment