Tuesday, August 13, 2013

Lebaran, Personel Geisha Pilih Mudik Tanpa Momo

Lebaran, Personel Geisha Pilih Mudik Tanpa MomoJAKARTA - Di tengah jadwalnya yang padat, keempat personel band Geisha, Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) selalu meluangkan waktu merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

"Kalau cowoknya Geisha mau balik ke Pekanbaru, biasanya balik H-7," kata Nard saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Hampir setiap tahun, keempat personel Geisha ini selalu mudik. Mereka memilih merayakan Hari Raya bersama keluarga, termasuk sang vokalis, Momo selalu merayakan Natal bersama keluarganya.
 
"Tiap tahun pasti pulang, Insya Allah kalau enggak ada halangan pasti pulang. Biasanya kalau ada job itu di-tapping, jadi tapping dulu. Intinya hari besar agama libur, begitu juga Momo," jelasnya.

Untuk persiapan mudik, Nard cs akan membeli pakaian baru untuk keluarga di kampung. Seperti Aan, yang mengaku akan membawa mukena dan daster untuk ibunda tercinta.

"Baju baru Alhamdulillah, sudah pasti. Kalau gue biasanya dari tahun ke tahun bawa mukena dan daster panjang. Apa saja sih orangtua dibeliin senang. Selalu beliin baju buat Lebaran," ungkap Aan.

Berbeda dengan Dhan yang tidak pernah membelikan apapun untuk keluarganya. Dhan lebih senang memberikan uang, daripada barang.

"Gue buat orangtua, dan keluarga ramai, mending lebih ke mentahnya saja. Orangtua lebih tahu. Kalau beliin baju, semua banyak banget," tandas Dhan.

0 comments:

Post a Comment