Sunday, March 10, 2013

Jadi Artis, Fatin Shidqia Janji Gak Buka Jilbab

Jadi Artis, Fatin Shidqia Janji Gak Buka JilbabJAKARTA - Banyak yang menganggap memakai jilbab akan memberi kesulitan beraktivitas, dan membatasi rezeki seseorang. Namun, hal itu tak berlaku bagi kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia.

"Aku enggak akan buka jilbab (meski jadi artis)," kata Fatin saat berbincang dengan Okezone, belum lama ini.

Meski tak akan membuka jilbab, dara asal Jakarta ini akan lebih selektif saat memilih peran, dia tidak mau mendapat peran yang mengharuskannya membuka jilbab. Dara 16 tahun ini hanya akan melakoni peran yang memperkenankannya memakai kerudung.

"Yang pentiung aku tetap pakai jilbab. Sekarang fokus di nyanyi dulu, kalau ada tawaran lain tetap pakai jilbab. Tapi belajar dulu, jadi bintang iklan saja susah," ungkapnya.

Keinginan Fatin tetap menutup rambutnya dengan jilbab turut mendapat dukungan, salah satunya dari grup fenomenal Slank. Saat menjadi bintang tamu di Gala Show 2 X Factor, 1 Maret lalu, Bimbim dan Kaka meminta Fatin tidak membuka jilbab dan bergoyang.

Fatin dikenal saat menyanyikan Grenade dari Bruno Mars. Dia juga sempat tampil memukau membawakan lagu "Diamonds" milik Rihanna. Keluar dari zona amannya, Fatin membawakan lagu upbeat milik Rosa berjudul "Pudar". Dan pada Gala Show 3, Fatin membawa lagu Alicia Keys "Girl On Fire". Di setiap penampilannya Fatin selalu mengenakan jilbab yang modis.

0 comments:

Post a Comment