Sunday, March 10, 2013

Selena Gomez Tertawakan Kelakuan Justin Bieber

Selena Gomez Tertawakan Kelakuan Justin BieberLOS ANGELES â€" Selena Gomez menertawakan kelakuan bekas kekasihnya, Justin Bieber, yang akhir-akhir ini tampak buruk.

Pelantun “Who Say” itu dikabarkan mengejek kelakuan Justin yang tidak dewasa setelah putus dengannya. Terlebih, mengenai keterlambatannya saat konser dan mengancam seorang fotografer di London, awal pekan ini.

Seorang sumber terdekat wanita berusia 20 tahun ini mengatakan, Selena terus tertawa saat diceritakan ulah Justin dan tidak ingin kembali lagi kepadanya.

“Selena mengawasi apa yang dilakukan oleh Justin melalui berita, dan dia terus tertawa memerhatikannya. Dia tidak ingin bersama dengan Justin lagi. Justin sekarang sudah gila, dan Selena tidak ingin menjadi ‘ibunya’ lagi,” ujar sumber tersebut, dilansir Contactmusic, Senin (11/3/2013).

“Sekarang Selena merasa begitu bebas dan senang bergaul dengan teman-temannya. Justin aneh dan dia (Selena) tidak merasa apa yang dilakukan Justin itu keren. Selena hanya ingin pria yang matang bukan seorang bocah yang aneh,” tutup sumber tersebut.(gal)

0 comments:

Post a Comment