Sunday, March 10, 2013

Dirawat di Rumah, Tata Dado Ditangani Dua Suster

Dirawat di Rumah, Tata Dado Ditangani Dua SusterJAKARTA - Tata Dado tengah terbaring di rumahnya karena sakit stroke yang dideritanya. Pihak keluarga pun mempekerjakan dua suster untuk merawat komedian itu.

Menurut sang manajer, Rudi, sekira tiga bulan lalu Tata sempat masuk rumah sakit. Setelah membaik, Tata diizinkan pulang, namun belum lama ini penyakitnya kambuh lagi hingga harus menjalani perawatan.

"Jadinya sekarang ya dirawat jalan saja, di rumah saja, kita punya suster ada dua untuk jaga dan khusus untuk memberikan obat-obatan," kata Rudi saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Minggu (10/3/2013).

Berbagai upaya dilakukan untuk mengembalikan kesehatan Tata. Bahkan, Tata sempat menjalani terapi ke beberapa tempat.

"Terapi sudah dilakukan sejak keluar dari rumah sakit, kita sudah bawa ke tempat terapi ke beberapa tempat dan sempat membaik. Nah sekarang agak susah, soalnya untuk bangun saja susah," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Tata telah menjalani perawatan di RS Mitra Keluarga, Bekasi. Saat itu, dia sempat mengalami koma.

Kini Tata Dado hanya bisa mendapatkan perawatan di rumahnya, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, karena tidak memiliki cukup uang untuk dirawat di ICU.

Untuk mendapatkan uang, pihak keluarga pun menyewakan baju-baju koleksi Tata Dado yang biasa dipakainya saat manggung. Dari wig atau rambut palsu, hingga gaun-gaun cantik dan mahal yang dimilikinya. Setiap gaunnya disewakan Rp250 ribu-300 ribu.

0 comments:

Post a Comment