Sunday, March 10, 2013

Drakula & Frakeinstein ala The Avengers Bersatu di Monster X

Drakula & Frakeinstein ala The Avengers Bersatu di Monster XLOS ANGELES - Pahlawan berkekuatan super yang tergabung dalam film Avengers berhasil membius banyak orang yang menyaksikannya. Kini, para monster di cerita horor klasik akan dihadirkan dalam film serupa, Monster X.

Monster X  akan melibatkan Dracula, Frankenstein, Mr. Hyde, dan para makhluk lainnya. Mereka akan bekerja sama melawan kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

Rumah produksi Benderspink akan bekerja sama dengan Monsterfoot Production menggarap proyek film mereka menjadi kenyataan.

Diangkat dari ide pemimpin Monsterfoot Ahmet Zappa, Monster X ingin membawa kembali kejayaan makhluk-makhluk mengerikan dari masa lampau dengan gaya The Avengers. Kini, The Avengers siap dibuat sekuelnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (11/3/2013).

Adapun tulisan "X" dalam judul tidak benar-benar menunjukkan berapa banyak monster yang akan tampil menjadi karakter baik, tapi hanya sebuah angka romawi. Naskah awal akan ditulis Zappa, yang dibantu Chris Bender, J.S. Spink, dan Jake Weiner sebagai produser.

0 comments:

Post a Comment