Sunday, March 10, 2013

Michael Tjandra Disebut Mirip Ahok

Michael Tjandra Disebut Mirip AhokJAKARTA - Selama delapan tahun menekuni profesi sebagai jurnalis di RCTI, Michael Tjandra mengaku, Pilkada DKI Jakarta menjadi salah satu momen yang akan selalu dikenangnya.

Betapa tidak, pria kelahiran Jakarta 20 Oktober 1983 itu mendapat kesempatan bertemu keenam calon orang nomor 1 di DKI, pada saat itu. Karena wajahnya yang mirip dengan Ahok, masyarakat sempat mengira dirinya adik wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Pengalaman lain mungkin pengalaman wawancara Pilkada Jakarta kemarin. Waktu itu saya dapat kesempatan dari enam kandidat saya wawancara dua, Jokowi, lalu pak Alex Nurdin, karena mirip saya dikira kakak-adik dengan Ahok," kata Michael saat berbincang dengan Okezone.

Selain Pilkada Jakarta, meliput Olimpiade 2012 London merupakan salah satu pengalaman yang tak terlupakan. Pasalnya, meliput ajang sebesar Olimpiade memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi.

"Oimpiade London 2012 walaupun pergi sendirian, VJ (video jurnalis), tapi itu perjalanan yang berkesan tingkat kesulitannya sangat tinggi. Walau pun saya terbiasa VJ ikut SBY keluar negeri, keluar kota," ungkapnya.

Menurut suami Jennifer Martapura itu, pengamanan saat penyelenggaraan event olahraga terbesar di dunia itu membuatnya kesulitan meliput.

"Karena tingkat pengamanannya sangat ketat jadi enggak boleh sembarangan taruh tripod atau kamera di area publik," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment