Sunday, March 10, 2013

Belum Bulan Madu, Tomtom Tak Tunda Momongan

Belum Bulan Madu, Tomtom Tak Tunda MomonganJAKARTA - Setelah resmi menikahi Inarovi, Tomtom "The Titans" memilih tidak langsung berbulan madu. Pasalnya, mereka harus kembali fokus pada pekerjaan masing-masing.

"Kita enggak ada bulan madu. Jadi sebelumnya juga Ina sudah bilang, 'Mas enggak usah bulan madu'. Iya enggak usah, soalnya ada jadwal lagi, dan kebetulan Ina juga ada kerjaan habis ini. Jadi ya ditunda dulu bulan madunya," kata Tomtom di Gedung Sasono Adiguno TMII, Jakarta Timur, Minggu 10 Maret 2013 malam.

Meski begitu, bekas kekasih Uut Permatasari itu tidak menunda miliki momongan. Bahkan, Tomtom berencana memiliki tiga anak.

"Momongan enggak ada tunda menunda, insya Allah kalau sudah waktunya saya maunya tiga. Tapi ya sedikasihnya," tandasnya.

Seperti diketahui, Tomtom resmi meminang Inarovi pada Minggu 10 Maret 2013. Tomtom pun enggan membahas masa lalunya, Uut Permatasari. Penggebuk The Titans itu mengaku sifat keibuan yang menjadi alasan dia meminang Ina, yang baru tujuh bulan dipacarinya.

0 comments:

Post a Comment