Friday, June 21, 2013

Kalah Cantik, Julia Roberts Benci Gwyneth Paltrow

Kalah Cantik, Julia Roberts Benci Gwyneth PaltrowLOS ANGELES - Julia Roberts dikabarkan sangat kesal ketika Gwyneth Paltrow dinobatkan sebagai wanita paling cantik di majalah People. Dia pun ingin bersaing dan membuktikan dirinya lebih hebat dari bintang Iron Man tersebut.

Dia tak terima Gwyneth menempati peringkat pertama, karena Julia selalu dinobatkan menjadi wanita tercantik untuk artis wanita berusia 40 tahun.

"Julia mendapat predikat wanita tercantik di majalah sebanyak empat kali. Terakhir gelar itu didapat pada 2010, dan meski dia tidak akan mendapat gelar itu dalam waktu dekat, Julia sangat terkejut ketika Gwyneth berada di urutan pertama. Dia berpikir artis berusia 20 tahun seperti Jennifer Lawrence, bukan seseorang yang usianya sama seperti dirinya," ungkap sumber.

Perselisihan keduanya ternyata sudah dimulai sejak lama. Julia sempat menolak tawaran bermain dalam film Shakespeare in Love pada 1998, yang akhirnya jatuh ke tangan Gwyneth, dan berhasil meraih Oscar dari perannya tersebut.

Julia benci melihat kesuksesan, dan popularitas yang diraih Gwyneth. Dia juga tak suka istri Chris Martin itu menjadi salah satu artis papan atas Hollywood, dan disamakan dengan dirinya.

"Julia tidak akan duduk diam, dan melihat Gwyneth menjadi aktris 40 tahun yang paling digemari. Itu wilayah Julia. Julia tahu ada batasan untuk aktris di usia 40 tahun, dan dia ingin memastikan bahwa dirinya menjadi pilihan utama para sutradara untuk peran di usianya," tutup sumber, seperti dilansir Showbizspy, Jumat (21/6/2013).


Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

0 comments:

Post a Comment