Friday, June 21, 2013

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat Berhubungan Seks

Aktor Ini Nyaris Ditusuk Saat Berhubungan SeksLOS ANGELES - Armie Hammer pernah mengalami hal buruk saat berkencan dengan seorang wanita. Bintang The Lone Longer ini mengaku nyaris ditusuk oleh kekasihnya, ketika mereka tengah bercinta.

Itu membuatnya takut kembali menjalin hubungan dengan wanita lain hanya untuk berhubungan intim. Bahkan, dia belum bisa melupakan kejadian buruk yang hampir merenggut nyawanya.

"Satu orang pernah berusaha menusukku ketika kami berhubungan seks. Aku seharusnya tak menceritakannya. Dia seperti, 'Cinta sejati meninggalkan bekas. Kamu tidak punya bekas luka'. Dan kemudian dia mencoba menusukku dengan pisau. Tentu aku langsung minta putus dengannya, tujuh bulan kemudian," ungkap Armie.

Tak ingin mengalami hal sama untuk kedua kali, Armie pun memutuskan menikah dan menjalani hidup baru. Demikian seperti dilansir Starpulse, Jumat (21/6/2013).

Sekadar diketahui, aktor berusia 26 tahun itu menikah dengan Elizabeth Chambers pada 2010. Meski menikah di usia muda, Armie tidak menyesal, dan bahagia telah menjadi seorang suami.

Menurut Armie, menikah membuatnya sangat nyaman, dan tenang karena memiliki seorang pendamping yang selalu memberikan dukungan. Dia juga mengaku, terikat dalam pernikahan lebih menyenangkan dibandingkan berkencan.

"Aku suka ide tentang pernikahan. Aku suka ide bahwa aku punya seorang teman baik. Itu sangat menenangkan. Aku ingin saat single dan berusaha berkencan, dan itu hanya membuat stres, dan sulit. Itu tidak menyenangkan," tutupnya.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

0 comments:

Post a Comment