Friday, June 21, 2013

Bintang Cilik Nizam Terbaring di Rumah Sakit

Bintang Cilik Nizam Terbaring di Rumah SakitJAKARTA - Bintang cilik Nizam Hasan tengah terbaring lemah di rumah sakit. Dari keterangan sang ayah, Hasan, Nizam jatuh sakit karena faktor cuaca. 

"Cuaca juga sih, panas, hujan juga. Pas dia pusing, pas bangun pagi-pagi badannya sakit, dibawa ke dokter. Sampai lokasi masih sakit juga, masih lemas badannya, panas tinggi," kata Hasan.

Belakangan ini, Nizam memang tengah sibuk dengan kegiatannya syuting. Meski begitu, Hasan memastikan putranya jatuh sakit bukan karena kelelahan.

"Memang jadwalnya padat, kalau kecapekan sih enggak ya, waktunya sudah diatur sama saya. Memang cuacanya lagi panas, mendung, kondisi kurang fit juga," papar Hasan.

Senada dengan Hasan, dokter yang merawat Nizam pun memastikan presenter cilik itu mengalami gangguan pernapasan, meski banyak alat-alat medis di sekujur tubuhnya.

"Ini cuma untuk pernapasan saja, dan ngencerin dahak. Dari kemarin aktivitas juga bisa, cuma karena panasnya tinggi, dan anaknya lemah," ungkap dokter spesialis anak RS Mitra Kemayoran, Dr. Kishore R.J Siswan SpA.

Dengan kondisi itu, bocah delapan tahun tersebut harus break sementara waktu dari dunia keartisan.

"Jadwal Nizam sementara di-break dulu karena harus istirahat juga dua-tiga hari. Rencana kalau sudah sembuh, istirahat, jalan-jalan dulu baru syuting lagi," tutup Hasan.

Lihat videonya di sini.

Yuk, ikut seru-seruan di Room Fatinistic

0 comments:

Post a Comment