Friday, June 21, 2013

Joget Pakai Celana Dalam, Tom Cruise Bikin Malu Pacar

Joget Pakai Celana Dalam, Tom Cruise Bikin Malu PacarLOS ANGELES- Heather Locklear mengaku punya pengalaman memalukan ketika berkencan dengan Tom Cruise. Bintang Mission Impossible itu menari di depan banyak orang saat berkencan.

Heather dan Tom memang pernah berkencan pada tahun 1980-an. Heather mengenang hubungannya dengan bekas suami Katie Holmes itu. Tom pun melakukan tarian persis yang dia lakukan di filmnya, Risky Business. Heather pun malu bukan main melihat aksi kekasihnya saat itu.

“Kami datang  audisi untuk sesuatu bersama-sama dan dia tidak punya teman sama sekali. Maksudku bukan karena dia tidak punya teman. Di luar sana, dia tidak punya teman. Kami pergi keluar dan kami menari,” kata Heather seperti dikutip contactmusic, Jumat (21/6/2013).

“Anda tahu di Risky Business di mana dia melakukan tarian dengan celana dalamnya dan melakukan split. Kami berdansa di klub malam dan dia melakukan seperti itu. Dia mulai melakukan split. Jadi, aku hanya akan duduk saja dan kamu bisa (melanjutkan),” kenangnya.

0 comments:

Post a Comment