Wednesday, March 27, 2013

Denny Sumargo Pernah Diperingatkan Jauhi Verny

Denny Sumargo Pernah Diperingatkan Jauhi VernyJAKARTA â€" Denny Sumargo mengaku, banyak teman-temannya memberikan penilaian negatif terhadap Verny. Bahkan sebelumnya, dia pernah diperingatkan teman-temannya untuk menjauhi Verny.

“Gue juga sudah banyak dapat omongan dari teman-temannya dia, dan orang yang pernah sama dia soal penilaian tentang dia. Rata-rata bilang, 'Bro, lu hati-hati sama cewek ini, karena dia motifnya banyak’," kata Denny Sumargo saat dihubungi wartawan, Rabu (27/3/2013).

Sejak saat itu, Denny mulai menjauhi wanita yang mengaku telah dihamilinya. Pemain basket ini semakin tahu perangai Verny setelah melihat isi Twitter-nya.

"Dari situ gue mulai mundur pelan-pelan, gue juga semakin tahu orangnya kayak apa setelah lihat Twitter-nya, Instagram-nya," tandasnya.

Seperti diketahui, Denny Sumargo telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Verny, atas perbuatan tidak menyenangkan, dengan pasal 335. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu menuduh Denny telah menghamili dirinya, dan memaksanya menggugurkan janin yang dikandungnya.(gal)

0 comments:

Post a Comment